Kamis, 19 Mei 2011

and the world keep testing me , and say hello to the new .... ME

10.50 pm , jakarta 19 mei 2011


oke , gw mulai semua postingan gw malem ini dengan sedikit cerita memilukan hati (sebenernya buat gw doang)
buat beberapa orang mungkin bisa membuat hal ini tersenyum lebar

.....

oke , i didn't make it with the girl on the last post , karena BLABLABLA segala macem spik2an dia yang emang gw ga ambil hati , karena sehari sebelum dia mengutarakan ke"tidakbisaannya" dengan saya , saya jalan sama dia tapi tidak tahu kenapa saya merasa tidak nyaman , dan munculah keresahaan pada diri saya (KENAPA SIH BAHASA GW JADI BAKU SAMPAH GINI???)
tentang dirinya dan diriku~

di jalan pulang gw gatau kenapa mikir aja , dan segala macem kegundahan berlanjut sampe gw memutuskan membuat twitter baru (@rahasia) ga bole ada yang tau , hahhaa .. cuma buat gw daily - emotion - junkyard gw aja .

dan ...... karena emang gw pandai , di malam itu juga gw memutuskan untuk mundur dari diri dia


--------------------------------------------
sekian buat yang kmrn
dan , here we go buat ke postingan utama kali ini . hahhaa
sebenernya agak lanjutan dari yang gw ceritain awal2 aja


sebenernya gw BERTERIMAKASIH banget banget sama mrs.b , si terakhir itu buat semuanya


mulai dari seneng2 , sampe yang bangsat2 , hahaha 


tapi yang paling bener2 bikin gw seneng adalah , dia bisa aja gitu ngebuka cara pikir gw

*maafyabel , karena gw ngerasa dimainin sama dia , prinsip dasar gw keluar


karena gw dilahirkan di keluarga yang punya pride yang tinggi , jadi selama gw hidup 17 tahun gw harus naruh kepala gw tinggi2 , dan hello


MY PRIDE IS TOO HIGH FOR YOU IF YOU JUST WANNA MAKING FUN WITH ME
siapa lo sih ? DEWA ? PRESIDEN ? nope , you're not all of them , NAIL IT !


q: emang prinsip dasar lo apa ?
a: prinsip dasar gw ? simple

"ORANG ORANG YANG NGELEWATIN BATAS GW , TERPAKSA GW BUANG"


#EPIKWEHGILEHEPIK !!!


a: epik banget gak sih ?
q: -__________-" oke



terpaksa gw underline karena disini buat prinsip gw ITU BERLAKU BUAT SIAPA AJA , termasuk sahabat / teman
*danudahadasatusahabatyangkarenakejadiankemarenterpaksagwbuang:)


tapi buat teman ada cara khusus , yaitu di blok2in



caranya ?
----------------------------------------------------------------------------
#nb say hello to the new me , the *breathtaking* more arrogant (if you think this is arrogant i could be more than you could ever think) , and say hello to "ANJING" my new alter ego




SEE YOU AT THE NEXT POST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar